Senin, 15 Juni 2015

Yesus disalib karena cinta saya

Yesus disalib karna cinta saya
cinta saya, cinta saya
Yesus disalib karna cinta saya
dosa dihapuskan

Yesus disalib karna cinta kamu
cinta kamu, cinta kamu
Yesus disalib karna cinta kamu
dosa dihapuskan

Yesus disalib, karna cinta semua
cinta semua, cinta semua
Yesus disalib karna cinta semua
dosa dihapuskan
Mulialah NamaNya

1 komentar:

  1. saya punya kesaksian untuk semua kita mari kita memikirkan ulang, bahwa hidup ini hanya sementara. setiap kita pasti akan meninggalkan dunia ini.

    jika seandainya kita semua meninggal dunia, apakah anda yakin pasti masuk surga?
    dan dengan alasan apakah Tuhan mengizinkan anda masuk surgaNYA?

    saya punya kabar baik untukmu

    SURGA ADALAH HADIAH GRATIS DARI ALLAH
    BUKAN KARENA USAHA /KARENA UPAH
    tapi semua orang tidak dapat memperolehnya, karena ada yang menghalangi. yaitu DOSA

    SEMUA ORANG TELAH BERDOSA, dalam pikiran, dalam hati, dalam perkataan, perilaku, sengaja, tidak sengaja, bahkan hal yg baik tapi tidak dilakukan itu adalah DOSA. dengan usahanya manusia tidak mungkin dapat menyelamatkan dirinya sendiri. tp tuntutan Allah adalah sempurna.
    misalnya kita membuat telur dadar dengan 10telor yang dikocok,walaupun yg 9telor itu baik, tapi ada masuk dikocok jg 1telor busuk, maka karena sudah tercampur, tidak mungkin telor tersebut layak utk disajikan. karena 1telor busuk itu sudah mencemari 9telor yg baik, demikian 1dosa mencemari seluruh kebaikan kita. maka dengan usahanya sendiri tidak mungkin dapat menyelamatkan dirinya.

    maka harus ada cara yang berbeda
    mari kita melihat bagaimana cara ALLAH

    ALLAH itu maha besar, maha kuasa, maha kasih juga maha adil.
    ada yg mengerti ALLAH itu spt kakek yg kasih tp tidak adil, itu adalah pengertian yg salah ttg ALLAH. tp ada pula yg mengerti ALLAH itu spt polisi yg adil tp tidak kasih, itu jg adalah pengertian yg salah ttg ALLAH, yg benar itu ALLAH KASIH SEKALIGUS ADIL.
    ALLAH yg adil. DIA harus menghukum dosa. walaupun hanya 1DOSA SAJA. dan Upah dosa ialah hukuman kekal di neraka. tp ALLAH yang kasih tidak ingin menghukum dosa.
    bagaimana kasih dan keadilan ALLAH ini dapat bertemu?

    kasih dan keadilan dapat bertemu kalau ada yang dikorbankan.
    ALLAH menunjukkan kasih dan keadilanNYA melalui pengorbanan DIRI-NYA dalam YESUS

    Yesus adalah ALLAH yang menjadi manusia, Dia menjalani hukuman atas dosa kita diatas kayu salib. sebelum mati Dia berkata "SUDAH SELESAI" itu artinya hukuman dosa kita yg dulu sekarang dan selamanya telah selesai ditanggung YESUS diatas salib. Dia mati dikuburkan, pada hari yg ke-3 bangkit, kemudian naik ke sorga. dan dari sorga DIA menawarkan hidup kekal sebagai anugrah kepada kita.

    dan hidup kekal ini hanya dapat diterima dengan iman.
    iman bukan sembarang iman, bukan melompat dalam gelap -tidak tahu siapa yg dipercaya. /juga bukan iman yg diakal saja -tahu dan setuju Yesus adalah Tuhan dan juruslamat. tp tidak mengandalkan Dia utk hidup kekal. juga bukan iman utk hal" sementara saja (contoh utk harta kekayaan sgh" berdoa sama Tuhan) tapi untuk hal kekal tidak pernah mengandalkan Tuhan. semua ini tidak menyelamatkan.

    tapi iman yg menyelamatkan adalah iman yang percaya dan mengandalkan YESUS saja, sebagai satu-satunya Tuhan dan JURUSELAMAT untuk memperoleh hidup kekal.

    maukah anda menerima YESUS SANG PEMBERI HIDUP KEKAL ITU di dalam hatimu?

    kalau mau, bersediakah anda ikut berdoa dengan saya untuk menerima YESUS didalam hati. katakan dalam hatimu "Tuhan Yesus saya mengaku berdpsa dan tidak layak menerima hdp kekal. hari ini saya mau menerima Yesus yang memberi hidup kekal. dan tidak lagi mengandalkan usaha sendiri tapi mengandalkan Yesus yang sudah berkorban disalib membayar lunas hutang dosa saja untuk memperoleh hidup kekal. masuklah dalam hati saya sebagai Tuhan yg berkuasa atas hidup saya. ampuni semua dosa saya. saya mau bertobat meninggalkan hidup saya yg lama, dan menaati kehendak Tuhan dengan pertolongan Roh Kudus, dan hari ini saya memiliki hidup kekal dan yakin pasti masuk sorga. dalam nama Tuhan Yesus saya berdoa. amin.

    kiranya dapat dipahami dan dimengerti. kiranya Tuhan memberkati

    BalasHapus